Lowongan Kerja Pekanbaru: PT Chevron Pacific Indonesia Mei 2020


PT CHEVRON PACIFIC INDONESIA

Pekanbaru, Riau
Tipe Pekerjaan : Penuh Waktu
Gender : Pria | Wanita
Umur : -
Tamatan : S1
Penempatan : Pekanbaru
Posisi : Silahkan dibaca pada bagian bawah
Diterbitkan : Sabtu, 30 Mei 2020
Deadline : .

DESKRIPSI


LOKER SUMATERA - Lowongan Kerja Pekanbaru: PT Chevron Pacific Indonesia Mei 2020. Selama lebih dari 90 tahun, Chevron telah menjadi produsen energi terkemuka di Indonesia. Kami terus berupaya menggali potensi energi Indonesia melalui inovasi, menghasilkan produksi minyak bumi dari ladang-ladang minyak.

Kemitraan Chevron dengan masyarakat dan Pemerintah Indonesia dapat ditelusuri sejak tahun 1924, ketika Standard Oil Company of California (Socal), kini Chevron, mengirimkan ekspedisi geologi ke Pulau Sumatera. Pada tahun 1941, kami melakukan pengeboran di Lapangan Duri. Teknologi steamflood pertama kali diterapkan pada tahun 1985, dan sekarang Duri menjadi proyek enhanced-recovery steamflood di dunia. Pada tahun 1944, salah satu sumur di dekat desa di Minas menjadi lapangan minyak terbesar yang pernah ditemukan di Asia Tenggara. Produksi pun dimulai di tahuun 1952.

Lebih dari setengah abad, kami telah memproduksi lebih dari 12 miliar barel minyak dari lapangan-lapangan darat di Proviinsi Riau maupun lapangan-lapangan lepas pantai di Provinsi Kalimantan Timur.

Salah satu strategi perusahaan kami adalah berinvestasi pada manusia. Kami percaya bahwa dengan berinvestasi pada karyawan, kami memperkuat kemampuan organisasi sekaligus mengembangkan tenaga kerja global yang berbakat yang dapat memberikan hasil dengan cara yang benar.

Di Chevron Indonesia, Anda berpeluang untuk bekerja di dalam proyek bermodal besar dan memiliki teknologi kelas dunia seperti proyek pengembangan laut dalam, proyek surfaktan, dan teknik peningkatan perolehan minyak atau Enhanced Oil Recovery (EOR) melalui injeksi uap.

PELUANG KARIR

  1. QA/QC ENGINEER - Riau - Pengalaman minimal 4 tahun
  2. ANALYST - SFO SAI  - Riau - Pengalaman minimal 4 tahun
  3. BUYER  - Jakarta - Pengalaman minimal 4 tahun
  4. COORDINATOR FIELD - Riau - Pengalaman minimal 4 tahun
  5. COORDINATOR PLANT - Riau - Pengalaman minimal 7 tahun
  6. FACILITIES REPRESENTATIVE - Riau - Pengalaman minimal 4 tahun
  7. FACILITY ENGINEER - CONSTRUCTION - Riau - Pengalaman minimal 4 tahun
  8. OPERATION REPRESENTATIVE - Riau - Pengalaman minimal 4 tahun
  9. PROJECT ENGINEER - Riau - Pengalaman minimal 4 tahun
  10. PROJECT MANAGER - Riau - Pengalaman minimal 8 tahun
  11. SITE READINESS COORDINATOR - HO - Riau - Pengalaman minimal 5 tahun
  12. EARTH SCIENTIST - Riau - Pengalaman minimal 4 tahun
  13. PETROLEUM ENGINEER - Riau - Pengalaman minimal 4 tahun
  14. CONTRACT ADVISOR - Jakarta - Pengalaman minimal 4 tahun

BATAS PENDAFTARAN 5 JUNI 2020

Link Pendaftaran: https://indonesia.chevron.com/work-with-us/careers

PERHATIAN: Waspada terhadap praktik perekrutan palsu!

Kami mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan calon pekerja yang mengatasnamakan Chevron.
  • Chevron tidak pernah memungut biaya apapun dari pelamar ataupun menunjuk biro perjalanan, perwakilan ataupun individu tertentu untuk melakukan pemesanan ataupun menerima pembayaran dalam bentuk apapun atas nama Chevron, baik untuk transportasi darat, laut, maupun udara selama proses penerimaan karyawan berlangsung.
  • Informasi resmi lowongan pekerjaan karyawan Chevron Indonesia hanya diumumkan melalui website ini atau email dengan domain “@chevron.com”
  • Jika Anda menemukan penipuan proses penerimaan karyawan yang mengatasnamakan Chevron, harap melaporkan ke selectionadmin@chevron.com beserta bukti yang mencurigakan.



Catatan Penting :



  • Budayakan membaca Informasi dengan cermat.
  • Budayakan mencari Informasi secara mandiri.
  • Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak yang tertera dipostingan ataupun datang langsung ke TKP.
  • Jika telah menemukan Lowongan Kerja yang ingin dilamar, segera mungkin mengirimkan Lamaran. Lebih cepat lebih baik.
  • Like dan Share Info Lowongan Kerja ini.
  • Jika menemukan Informasi Lowongan Kerja yang tidak benar di situs ini, dimohon beritahukan kepada admin via social media dan email.
  • lokersumatera.com hanya membantu menyebarluaskan Informasi Lowongan Kerja. Hal-hal terkait penerimaan, syarat dan lain-lain merupakan otoritas perusahaan atau lembaga yang bersangkutan.

Komentar