Lowongan Kerja PT Bank Maspion Indonesia Medan Agustus 2019


LOKER SUMATERA - Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Maspion Indonesia Medan 2019. PT Bank Maspion Indonesia, seiring dengan pengembangan bisnis dan layanan, kami sebagai Bank Swasta Devisa Nasional mengundang Anda yang profesional dan berintegritas tinggi untuk posisi:

1.  RELATIONSIP MANAGER (RM)
2.  SERVICE ASSISTANT (SA)
3.  TELLER (TL)
4.  CUSTOMER SERVICE (CS)
5.  GENERAL AFFAIR (GA)

Persyaratan Umum:
-  Pria (RM, TL, GA), Wanita (RM, SA, TL, CS)
-  S1 Semua Jurusan/ sedang kuliah (RM, SA, TL, CS, GA)
-  Menguasai Microsoft Office (Excel, Word)
-  Enerjik, Jujur, Bertanggungjawab dan Disiplin
-  Berpenampilan menarik dan mampu bekerja dalam tim
-  Menyukai pekerjaan lapangan (RM)
-  Berpengalaman sebagai Marketing Officer Perbankan (RM)

Jika Anda memiliki kualifikasi untuk posisi tersebut di atas, kirimkan aplikasi disertai Daftar Riwayat Hidup dan Pas Foto Terbaru ke:
Bagian Personalia
PT BANK MASPION INDONESIA
Jl. Sutomo No.48-50 Medan 20234
Telp: (061) 4557750

Catatan Penting :

1.  Jangan Lupa Share ya Sobat lokersumatera.com
2.  Jangan Lupa Like Facebook lokersumatera ya, like dan share kamu sangat berarti buat admin dan para pencari lowongan kerja lainnya.
3.  Jika Sobat menemukan Informasi Lowongan Kerja yang tidak benar di situs ini, dimohon beritahukan kepada admin via social media, email.
4.  Jika ada Lowongan Kerja yang tepat bagi sobat lokersumatera, segeralah mengirimkan lamaran sobat, Mana tau disitu rezeki sobat.
5.  Waspadai perusahaan/instansi yang meminta biaya akomodasi, imbalan, kerjasama agen travel dan reimbursement/refund/sistem penggantian biaya.
6.  situs ini hanya membantu menyebar-luaskan Informasi Lowongan Kerja. Hal-hal terkait penerimaan, syarat dan lain-lain merupakan otoritas perusahaan atau lembaga yang bersangkutan.
7.   Budayakan mencari Informasi secara mandiri. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak yang tertera dipostingan ataupun datang langsung ke TKP.

Komentar