Lowongan Kerja: PT Smartfren Telecom Tbk Jambi Mei 2019


Lowongan Kerja Terbaru: PT Smartfren Telecom Tbk Jambi 2019. PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia, dan di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE) secara komersial. PT Smartfren Telecom Tbk memberikan kesempatan berkarir untuk ditempatkan pada posisi sebagai berikut:

SMARTFREN GADGET SPESIALIS

Kualifikasi:
-  Wanita/ Pria, umur maksimal 26 tahun
-  Pendidikan minimal SMA/ SMK Sederajat
-  Berpenampilan menarik dan Good Looking
-  Berpengalaman menjadi SPG atau Promotor lebih disukai

Benefit:
-  Gaji di atas UMR/ UMK
-  BPJS
-  Insentif
-  Jenjang Karir

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, Silahkan membawa lamaran lengkap antarkan ke:
PT Smartfren Telecom Tbk
Jl. M Yamin no. 3 di dekat Mall Kapok Jambi

Contact Person:
Pak Nado (0882 7633 2870)

Catatan Penting :

1.  Jangan Lupa Share ya Sobat lokersumatera.com
2.  Jangan Lupa Like Facebook lokersumatera ya, like dan share kamu sangat berarti buat admin dan para pencari lowongan kerja lainnya.
3.  Jika Sobat menemukan Informasi Lowongan Kerja yang tidak benar di situs ini, dimohon beritahukan kepada admin via social media, email.
4.  Jika ada Lowongan Kerja yang tepat bagi sobat lokersumatera, segeralah mengirimkan lamaran sobat, Mana tau disitu rezeki sobat.
5.  Waspadai perusahaan/instansi yang meminta biaya akomodasi, imbalan, kerjasama agen travel dan reimbursement/refund/sistem penggantian biaya.
6.  situs ini hanya membantu menyebar-luaskan Informasi Lowongan Kerja. Hal-hal terkait penerimaan, syarat dan lain-lain merupakan otoritas perusahaan atau lembaga yang bersangkutan.
7.   Budayakan mencari Informasi secara mandiri. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak yang tertera dipostingan ataupun datang langsung ke TKP.

Komentar