Lowongan Kerja: PT Media World Sukses Pekanbaru Mei 2019


Lowongan Kerja Terbaru: PT Media World Sukses Pekanbaru 2019. PT Media World Sukses merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Advertising. Saat ini kami sedang membutuhkan tenaga kerja dengan persyaratan sebagai berikut:

MARKETING

Kualifikasi:
- Pria/ Wanita
- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal SMA/ Sederajat
- Berpenampilan menarik
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang pemasaran
- Memiliki kendaraan sendiri beserta SIM C (untuk sepeda motor) dan SIM A (untuk mobil)
- Memiliki etika dan kejujuran yang tinggi
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja dalam team
- Jujur, Motivasi tinggi dan bertanggung jawab
- Bersedia ditugaskan atau ditempatkan diluar kota

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi. Surat Lamaran Lengkap (cantumkan posisi yang diinginkan) dapat diantarkan langsung ke:
PT MEDIA WORLD SUKSES
Jl. Kamboja No. 50C Sukajadi
Pekanbaru - 28121
UP. Ivon

Catatan Penting :

1.  Jangan Lupa Share ya Sobat lokersumatera.com
2.  Jangan Lupa Like Facebook lokersumatera ya, like dan share kamu sangat berarti buat admin dan para pencari lowongan kerja lainnya.
3.  Jika Sobat menemukan Informasi Lowongan Kerja yang tidak benar di situs ini, dimohon beritahukan kepada admin via social media, email.
4.  Jika ada Lowongan Kerja yang tepat bagi sobat lokersumatera, segeralah mengirimkan lamaran sobat, Mana tau disitu rezeki sobat.
5.  Waspadai perusahaan/instansi yang meminta biaya akomodasi, imbalan, kerjasama agen travel dan reimbursement/refund/sistem penggantian biaya.
6.  situs ini hanya membantu menyebar-luaskan Informasi Lowongan Kerja. Hal-hal terkait penerimaan, syarat dan lain-lain merupakan otoritas perusahaan atau lembaga yang bersangkutan.
7.   Budayakan mencari Informasi secara mandiri. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak yang tertera dipostingan ataupun datang langsung ke TKP.

Komentar