Lowongan Kerja: J&T Express Trikarsa Batam Mei 2019



Lowongan Kerja Terbaru: J&T Express Trikarsa Batam 2019. J&T Express Trikarsa membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi sebagai berikut:

1. KURIR MOTOR
2. ADMIN (Pria & Wanita)
3. SUPIR


Persyaratan:
- Pendidikan minimal SMA/ SMK
- Bisa Komputer
- Pria, maksimal 30 tahun (1,2,3)
- Wanita, maksimal 28 tahun (2)
- Bisa bekerja sama dengan team dan individu
- Mempunyai semangat kerja
- Kerja keras dan kerja cerdas
- Pengalaman tidak diutamakan, yang penting mau kerja

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, kirimkan CV dan Lamaran langsung ke:
Kantor
J&T EXPRESS TRIKARSA
Komp. Trikarsa Equalita Blok B No. 25 - Batam Centre (Disamping Lab. Gatot Subroto)


Catatan Penting :

1.  Jangan Lupa Share ya Sobat lokersumatera.com
2.  Jangan Lupa Like Facebook lokersumatera ya, like dan share kamu sangat berarti buat admin dan para pencari lowongan kerja lainnya.
3.  Jika Sobat menemukan Informasi Lowongan Kerja yang tidak benar di situs ini, dimohon beritahukan kepada admin via social media, email.
4.  Jika ada Lowongan Kerja yang tepat bagi sobat lokersumatera, segeralah mengirimkan lamaran sobat, Mana tau disitu rezeki sobat.
5.  Waspadai perusahaan/instansi yang meminta biaya akomodasi, imbalan, kerjasama agen travel dan reimbursement/refund/sistem penggantian biaya.
6.  situs ini hanya membantu menyebar-luaskan Informasi Lowongan Kerja. Hal-hal terkait penerimaan, syarat dan lain-lain merupakan otoritas perusahaan atau lembaga yang bersangkutan.
7.   Budayakan mencari Informasi secara mandiri. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak yang tertera dipostingan ataupun datang langsung ke TKP.

Komentar