Lowongan Kerja: CV Olafn Citra Bersama Medan Mei 2019


Lowongan Kerja Terbaru: CV Olafn Citra Bersama Medan 2019. CV Olafn Citra Bersama memberikan kesempatan berkarir untuk ditempatkan pada posisi sebagai berikut:

SALESMAN

Kualifikasi:
-  Pria maksimal 27 tahun
-  Pendidikan minimal SMA/ Sederajat
-  Diutamakan jujur dan bertanggung jawab
-  Dapat bekerja dibawah tekanan
-  Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Salesman
-  Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C
-  Tidak sedang kuliah
-  Memiliki target yang jelas

Lokasi Penempatan: Medan

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, Lamaran dapat dikirim ke:
CV OLAFN CITRA BERSAMA
Jl. Pekantan No. 6 Medan
Telp. 0823 7001 9918

Catatan Penting :

1.  Jangan Lupa Share ya Sobat lokersumatera.com
2.  Jangan Lupa Like Facebook lokersumatera ya, like dan share kamu sangat berarti buat admin dan para pencari lowongan kerja lainnya.
3.  Jika Sobat menemukan Informasi Lowongan Kerja yang tidak benar di situs ini, dimohon beritahukan kepada admin via social media, email.
4.  Jika ada Lowongan Kerja yang tepat bagi sobat lokersumatera, segeralah mengirimkan lamaran sobat, Mana tau disitu rezeki sobat.
5.  Waspadai perusahaan/instansi yang meminta biaya akomodasi, imbalan, kerjasama agen travel dan reimbursement/refund/sistem penggantian biaya.
6.  situs ini hanya membantu menyebar-luaskan Informasi Lowongan Kerja. Hal-hal terkait penerimaan, syarat dan lain-lain merupakan otoritas perusahaan atau lembaga yang bersangkutan.
7.   Budayakan mencari Informasi secara mandiri. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak yang tertera dipostingan ataupun datang langsung ke TKP.

Komentar