Lowongan Kerja PT Yakult Indonesia Cabang Lhokseumawe Aceh April 2019

Lowongan Kerja Terbaru PT Yakult Indonesia Cabang Lhokseumawe Aceh 2019 sebagai Driver, Lamaran paling lamaran di terima tanggal 4 Mei 2019

Lowongan Kerja Terbaru PT Yakult Indonesia Cabang Lhokseumawe Aceh 2019. PT Yakult Indonesia salah satu perusahaan di Indonesia yang merupakan pemegang lisensi Yakult Honsa Co Ltd, Jepang. PT Yakult Indonesia mencoba untuk mencoba mewujudkan  keluarga yang sehat dan bahagia. PT Yakult Indonesia Cabang Lhokseumawe sedang membutuhkan tenaga kerja untuk di tempatkan pada posisi sebagai berikut :

DRIVER (SD)

Dengan Kriteria sebagai berikut :
-  Laki-laki
-  Usia maksimal 28 tahun
-  Pendidikan minimal SMA/ SMK/ Sederajat (Semua Jurusan)
-  Berkelakuan baik dan jujur
-  Berpenampilan rapi dan menarik
-  Mampu bekerja secara team (Team Work)

Dokumen Persyaratan :
-  Daftar Riwayat Hidup
-  Pas Photo ukuran 4x6 (2 lembar)
-  Foto Copy Ijazah Terkahir dan Transkip Nilai (Legalisir)
-  Foto Copy KTP
-  Foto Copy SIM A (Minimal 1 tahun)/ B1
-  Foto Copy Kartu Keluarga
-  Surat Keterangan Sehat dari Dokter
-  Surat Keterangan berkelakuan baik dari kepolisian
-  Surat pengalaman kerja (Bagi yang sudah pernah bekerja)

Kirim Surat Lamaran lengkap Anda ke alamat :
PT YAKULT INDONESIA PERSADA CAB. LHOKSEUMAWE
Jl. Medan - Banda Aceh KM 270,5 DSN 1 Loskala GP Blang Payang Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe

atau melalui website :
www.jobstreet.co.id

Note : Lamaran di terima paling lambat di terima tanggal 4 Mei 2019 dan seleksi calon pelamar dan tes tertulis dan tes mengemudi akan di lakukan periode 7 Mei s/d 11 Mei 2019

Catatan Penting :

1.  Jangan Lupa Share ya Sobat lokersumatera.com
2.  Jangan Lupa Like Facebook lokersumatera ya, like dan share kamu sangat berarti buat admin dan para pencari lowongan kerja lainnya.
3.  Jika Sobat menemukan Informasi Lowongan Kerja yang tidak benar di situs ini, dimohon beritahukan kepada admin via social media, email.
4.  Jika ada Lowongan Kerja yang tepat bagi sobat lokersumatera, segeralah mengirimkan lamaran sobat, Mana tau disitu rezeki sobat.
5.  Waspadai perusahaan/instansi yang meminta biaya akomodasi, imbalan, kerjasama agen travel dan reimbursement/refund/sistem penggantian biaya.
6.  situs ini hanya membantu menyebar-luaskan Informasi Lowongan Kerja. Hal-hal terkait penerimaan, syarat dan lain-lain merupakan otoritas perusahaan atau lembaga yang bersangkutan.
7.   Budayakan mencari Informasi secara mandiri. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak yang tertera dipostingan ataupun datang langsung ke TKP.

Komentar