Lowongan Kerja: PT Pioneerindo Gourmet International Tbk (CFC) Jambi April 2019

Lowongan Kerja Terbaru: PT Pioneerindo Gourmet International (CFC) Jambi 2019 sebagai Restaurant Team Support

Lowongan Kerja Terbaru: PT Pioneerindo Gourmet International Jambi 2019. PT Pioneerindo Gourmet International Tbk yang berdiri sejak tahun 1983, merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri food & beverage dengan brand kami CFC (California Fried Chicken), Sapo Oriental dan Cal Donut yang telah tersebar di seluruh Indonesia kurang lebih 300 outlet khusus Sumbar Riau terdapat di Padang, Payakumbuh, Batusangkar, Padang Panjang, Pekanbaru, Duri, Dumai, Tembilahan, Sungai Penuh.

Saat ini kami mencari kandidat yang berprestasi dan berkeinginan untuk berkarir di dunia F&B Service yang akan mengisi posisi :

RESTAURANT TEAM SUPPORT

Kualifikasi :
-  Usia maksimal 25 tahun
-  Pendidikan terakhir SMU Sederajat, Fresh Graduate are Wellcome
-  Single/ belum menikah
-  Berpenampilan menarik dan proporsional (Pria: 160cm/50kg, Wanita: 155cm/45kg)
-  Jujur, teliti dan disiplin serta mampu bekerja dalam tim


Penempatan :
Kota Jambi (Prefer ke CFC Lippo, CFC WTC, CFC Jamtos, CFC Transmart)

Jika sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran ke Store CFC terdekat

atau silahkan kirimkan surat lamaran anda via POS/ langsung drop ke :
CFC LIPPO PLAZA JAMBI
Jl. Mayor abd.karta wirana RT. 15, Budiman, Jambi Timur, Jambi 36123

Catatan Penting :

1.  Jangan Lupa Share ya Sobat lokersumatera.com
2.  Jangan Lupa Like Facebook lokersumatera ya, like dan share kamu sangat berarti buat admin dan para pencari lowongan kerja lainnya.
3.  Jika Sobat menemukan Informasi Lowongan Kerja yang tidak benar di situs ini, dimohon beritahukan kepada admin via social media, email.
4.  Jika ada Lowongan Kerja yang tepat bagi sobat lokersumatera, segeralah mengirimkan lamaran sobat, Mana tau disitu rezeki sobat.
5.  Waspadai perusahaan/instansi yang meminta biaya akomodasi, imbalan, kerjasama agen travel dan reimbursement/refund/sistem penggantian biaya.
6.  situs ini hanya membantu menyebar-luaskan Informasi Lowongan Kerja. Hal-hal terkait penerimaan, syarat dan lain-lain merupakan otoritas perusahaan atau lembaga yang bersangkutan.
7.   Budayakan mencari Informasi secara mandiri. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak yang tertera dipostingan ataupun datang langsung ke TKP.

Komentar