Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Jambi Luar Kota April 2019

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Banyuasin, Sumatera Selatan 2019 sebagai Area Sales Supervisor Jambi Luar Kota

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Banyuasin, Sumatera Selatan 2019. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. adalah perusahaan roti terbesar di Indonesia dengan merek dagang Sari Roti. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk memberikan kesempatan berkarir untuk di tempatkan pada posisi sebagai berikut :

AREA SALES SUPERVISOR (Jambi Luar Kota)

Kualifikasi :
-  Pendidikan minimal Diploma (D3)
-  Memahami dan menguasai area kerja (Jambi Luar Kota)
-  Memiliki pengalaman minimal 2 tahun pada bidang yang sama di perusahaan FMCG
-  Menguasai Microsoft Office

Segera kirimkan lamaran lengkap Anda via Email :
Recruitment.plb@sariroti.com
Subject Email : ASS_Jambi Luar Kota

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk
Jl. Kerani Ahmad RT 38/ RW 08 Kel. Sukomoro Kec Talang Kelapa Kab. Banyuasin - Sumatera Selatan

Catatan Penting :

1.  Jangan Lupa Share ya Sobat lokersumatera.com
2.  Jangan Lupa Like Facebook lokersumatera ya, like dan share kamu sangat berarti buat admin dan para pencari lowongan kerja lainnya.
3.  Jika Sobat menemukan Informasi Lowongan Kerja yang tidak benar di situs ini, dimohon beritahukan kepada admin via social media, email.
4.  Jika ada Lowongan Kerja yang tepat bagi sobat lokersumatera, segeralah mengirimkan lamaran sobat, Mana tau disitu rezeki sobat.
5.  Waspadai perusahaan/instansi yang meminta biaya akomodasi, imbalan, kerjasama agen travel dan reimbursement/refund/sistem penggantian biaya.
6.  situs ini hanya membantu menyebar-luaskan Informasi Lowongan Kerja. Hal-hal terkait penerimaan, syarat dan lain-lain merupakan otoritas perusahaan atau lembaga yang bersangkutan.
7.   Budayakan mencari Informasi secara mandiri. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak yang tertera dipostingan ataupun datang langsung ke TKP.

Komentar