Lowongan Kerja: PT Nindya Karya (Persero) Indonesia April 2019



Lowongan Kerja Terbaru: PT Nindya Karya (Persero) Indonesia 2019. PT Nindya Karya (Persero) adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang Jasa Konstruksi, EPC dan Investment dengan wilayah kerja tersebar di seluruh Indonesia. Perusahaan senantiasa meningkatkan kinerja dimasa yang akan datang dan memberikan kontribusi bagi pembangunan dan perekonomian negara. Untuk itu, PT Nindya Karya (Persero) membuka kesempatan berkarir untuk posisi :

PROGRAMMER (Kode Lowongan: PROG)

Kualifikasi :
-  Pria/ Wanita
-  Usia maksimal 35 tahun
-  Lulusan min. D3/ S1 Jurusan Managemen Informatika/ Teknik Informatika/ Sistem informasi
-  Berpengalaman mengerjakan project menggunakan PHP minimal 1 tahun
-  Menguasai PHP, HTML, CSS
-  Menguasai Framework PHP (Codeigniter/ Laravel)
-  Menguasai Javascript (JQuery/ Angular/ React)
-  Menguasai RESTful API
-  Menguasai Database PostgreSQL, MySQL (optimasi query, function, view)
-  Bisa bekerja secara mandiri dan team dengan baik
-  Sehat Jasmani dan Rohani
-  Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Cara Pendaftaran :
Bagi Kandidat Pelamar yang memenuhi kualifikasi diatas, dapat mengirimkan lamaran dengan melampirkan Dokumen di bawah ini :
-  Daftar Riwayat Hidup lengkap
-  KTP/ Identitas diri yang masih berlaku
-  Pas Foto ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar
-  Ijazah Transkrip nilai terakhir
-  Surat Keteran gan Catatan Kepolisian (Dapat menyusul)
-  Seluruh dokumen persyaratan dikirim dalam format PDF (tanpa ekstraksi file) melalui email : recruitment@nindyakarya.co.id dan cc ke email : it@nindyakarya.co.id dengan format : Nama Lengkap_Pendidikan Terakhir_Kode Lowongan.
Pengiriman berkas lamaran paling lambat pada tanggal 5 Mei 2019

*)  Waspada
-  PT Nindya Karya (Persero) tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen
-  PT Nindya Karya (Persero) tidak pernah bekerja sama dengan travel agent/ biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen
-  Mohon diabaikan apabila diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan
-  Mohon diabaikan apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan

Catatan Penting :

1.  Jangan Lupa Share ya Sobat lokersumatera.com
2.  Jangan Lupa Like Facebook lokersumatera ya, like dan share kamu sangat berarti buat admin dan para pencari lowongan kerja lainnya.
3.  Jika Sobat menemukan Informasi Lowongan Kerja yang tidak benar di situs ini, dimohon beritahukan kepada admin via social media, email.
4.  Jika ada Lowongan Kerja yang tepat bagi sobat lokersumatera, segeralah mengirimkan lamaran sobat, Mana tau disitu rezeki sobat.
5.  Waspadai perusahaan/instansi yang meminta biaya akomodasi, imbalan, kerjasama agen travel dan reimbursement/refund/sistem penggantian biaya.
6.  situs ini hanya membantu menyebar-luaskan Informasi Lowongan Kerja. Hal-hal terkait penerimaan, syarat dan lain-lain merupakan otoritas perusahaan atau lembaga yang bersangkutan.
7.   Budayakan mencari Informasi secara mandiri. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak yang tertera dipostingan ataupun datang langsung ke TKP.

Komentar