Lowongan Kerja: PT Mugi Rizky Muriz Travel Lampung April 2019


Lowongan Kerja Terbaru: PT Mugi Rizky Muriz Travel Lampung 2019. PT Mugi Rizky Muriz Travel saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk di tempatkan pada posisi sebagai berikut :

MARKETING TOUR & TRAVEL

Kualifikasi :
-  Pendidikan minimal SMA/ D3/ S1
-  Siap bekerja dengan Target, serta, siap bekerja baik bersama tim maupun individu
-  Memiliki komunikasi dan kemampuan presentasi yang baik
-  Komitmen, Jujur, Disiplin
-  Menguasai Word, Excel, Power Point, bisa menjadi nilai tambah
-  Pengalaman minimal 2 tahun dibidangnya
-  Mengerti dokumen legal perusahaan

Penempatan :
Bandar Lampung

Benefit :
Gaji, Uang Transport, Lembur, Insentif

Kirim CV Anda ke :
marketing.muzritravel@gmail.com

WA : 0813 7775 6664

Catatan Penting :

1.  Jangan Lupa Share ya Sobat lokersumatera.com
2.  Jangan Lupa Like Facebook lokersumatera ya, like dan share kamu sangat berarti buat admin dan para pencari lowongan kerja lainnya.
3.  Jika Sobat menemukan Informasi Lowongan Kerja yang tidak benar di situs ini, dimohon beritahukan kepada admin via social media, email.
4.  Jika ada Lowongan Kerja yang tepat bagi sobat lokersumatera, segeralah mengirimkan lamaran sobat, Mana tau disitu rezeki sobat.
5.  Waspadai perusahaan/instansi yang meminta biaya akomodasi, imbalan, kerjasama agen travel dan reimbursement/refund/sistem penggantian biaya.
6.  situs ini hanya membantu menyebar-luaskan Informasi Lowongan Kerja. Hal-hal terkait penerimaan, syarat dan lain-lain merupakan otoritas perusahaan atau lembaga yang bersangkutan.
7.   Budayakan mencari Informasi secara mandiri. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak yang tertera dipostingan ataupun datang langsung ke TKP.

Komentar