Lowongan Kerja BRI Syariah Jambi April 2019

Lowongan Kerja Terbaru BRI Syariah Jambi 2019 sebagai Frontliner penempatan Kota Jambi, Sungai Bahar, Muaro Bungo. Lamaran diterima paling lama 30 April 2019

Lowongan Kerja Terbaru BRI Syariah Jambi 2019. BRIsyariah sebagai Bank Retail Modern yang memberikan solusi keuangan yang amanah, merupakan salah satu anak perusahaan Bank BRI yang fokus pada Perbankan Syariah. BRI Syariah Jambi memberikan kesempatan berkarir untuk di tempatkan pada posisi sebagai berikut :

FRONTLINER
Penempatan : Kota Jambi, Sungai Bahar, Muaro Bungo

Kualifikasi :
-  Belum Menikah
-  Usia tidak lebih dari 25 tahun
-  Pendidikan minimal D3
-  IPK minimal 2,4 (skala 4)
-  Memiliki skill komunikasi yang baik
-  Memiliki skill service oriented yang baik
-  Berpenampilan menarik
-  Menguasai Microsoft Office
-  Tinggi badan 158 cm

Lamaran dapat dikirimkan ke :
BRI Syariah Jambi Hayam Wuruk
Jl. Hayam Wuruk Jelutung Kota Jambi

Lamaran paling lambat di terima tanggal 30 April 2019

Catatan Penting :

1.  Jangan Lupa Share ya Sobat lokersumatera.com
2.  Jangan Lupa Like Facebook lokersumatera ya, like dan share kamu sangat berarti buat admin dan para pencari lowongan kerja lainnya.
3.  Jika Sobat menemukan Informasi Lowongan Kerja yang tidak benar di situs ini, dimohon beritahukan kepada admin via social media, email.
4.  Jika ada Lowongan Kerja yang tepat bagi sobat lokersumatera, segeralah mengirimkan lamaran sobat, Mana tau disitu rezeki sobat.
5.  Waspadai perusahaan/instansi yang meminta biaya akomodasi, imbalan, kerjasama agen travel dan reimbursement/refund/sistem penggantian biaya.
6.  situs ini hanya membantu menyebar-luaskan Informasi Lowongan Kerja. Hal-hal terkait penerimaan, syarat dan lain-lain merupakan otoritas perusahaan atau lembaga yang bersangkutan.
7.   Budayakan mencari Informasi secara mandiri. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak yang tertera dipostingan ataupun datang langsung ke TKP.

Komentar