Cara Terbaik Berlangganan Lowongan Kerja Loker Sumatera

Cara Terbaik Berlangganan Lowongan Kerja Loker Sumatera dengan menambahkan situs lokersumatera.com ke halaman depan Smartphone

Pada kesempatan kali ini, admin lokersumatera ingin berbagi sebuah tips menarik supaya kamu pencari Lowongan Kerja dengan mudah mengakses situs lokersumatera.com. Tips ini akan memudahkan kamu, mendapatkan informasi lowongan kerja terup-to-date. Tips yang akan admin lokersumatera adalah Cara mudah akses lokersumatera dengan membuka lewat Halaman Utama Smartphone kamu.

Langkah-langkahnya sebagai berikut :
1.  Buka Chrome di Smartphone, selanjutnya ketikkan di address bar situs lokersumatera.com. https://www.lokersumatera.com/?amp=1 ,
Ketik lokersumatera.com di kotak pencarian

2.  Setelah website selesai dibuka, tekan tombol navigasi , maka akan muncul menu-menu,
Tekan tombol navigasi kiri atas

3.  Tekan tombol "Tambahkan ke Layar Utama",
Tekan tombol "Tambahkan ke Layar Utama"

4.  Selanjutnya tekan "Tambahkan",
Tekan "Tambahkan"

5.  Setelah itu, kamu bisa kembali ke Menu Home/ Halaman Depan di Smartphone dan disitu kamu bisa liat bahwa situs lokersumatera.com sudah ditambahkan ke Smartphone kamu.
Sudah bisa diakses, dan tekan


Tampilan awal saat website dibuka

Kamu bisa mengaksesnya layak aplikasi di Smartphone kamu tanpa perlu membuka browser secara terus-menerus. Dengan ini, kamu bisa mengakses situs lokersumatera.com dengan cepat.

Itu saja yang bisa admin lokersumatera.com beritahukan kepada kamu pencari lowongan kerja. Semoga dengan mengakses situs ini, kamu lebih mudah mencari berbagai informasi lowongan kerja disini dan mudah-mudahan kamu bisa menemukan dan diterima bekerja di perusahaan yang kamu lamar. Amin.

Terima Kasih.

Catatan Penting :

1.  Jangan Lupa Share ya Sobat lokersumatera.com
2.  Jangan Lupa Like Facebook lokersumatera ya, like dan share kamu sangat berarti buat admin dan para pencari lowongan kerja lainnya.

Komentar